Ads Top

7 Orang Sakti Bernyawa Banyak

Musibah datang kepada kita tanpa permisi, kita yang tidak ada persiapan menghadapi musibah tersebut hanya bisa menghindarinya atau pasrah menerimanya dan terkadang musibah yang datang dapat mengakibatkan banyak nyawa melayang. Namun berbeda dengan orang sakti berikut, yang berhasil selamat dari musibah yang mematikan. Berikut ini 7 orang sakti yang bernyawa banyak :

Disambar Petir 7 Kali

Source : mentalfloss.com

Yang pertama adalah seorang pengawas hutan lindung Shenandoah National Park di Virginia, Amerika Serikat yang bernama Roy Sullivan. Pada tahun 1942 hingga 1977, Roy telah dihantam petir sebanyak 7 kali, anehnya ia bisa selamat dan tidak mati. Oleh karena itu, ia dujuluki sebagai “Human Lightning Conductor” atau “Human lightning Rod”. Ia juga masuk dalam buku rekor dunia Guinness World Records sebagai orang yang terkena petir terbanyak.



Terpental dari motor


Orang sakti bernyawa banyak berikutnya adalah video terekam dari CCTV, disebuah perempatan di Cina yang tidak terlalu ramai kendaraan lalu lalang di sore hari secara tiba – tiba ada kendaraan motor dengan kecepatan tinggi yang menabrak mobil pickup yang melaju di depannya. Tabrakan yang singkat tersebut membuat si pengendara motor terpental cukup jauh. Namun sepertinya si pengendara itu baik – baik saja karena tak lama kemudian si pengendara menghampiri motornya yang rusak akibat tabrakan itu.

Diserang Bom Atom 2 Kali

Source : en.wikipedia.com

Berlanjut ke kisah seorang insinyur Yamaguchi Tsutomu yang mengalami musibah bom atom sebanyak dua kali. Tsutomo lahir pada tanggal 16 Maret 1916 dan meninggal pada tahun 2010. Ia terkena bom atom pertama di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945 saat sedang perjalanan bisnis. Disaat itu pula ia pulang ke kota asalnya Nagashaki, meskipun sedang terluka akibat bom atom pertama.

Pada tanggal 9 Agustus 1945, ia kembali bekerja dan terkena bom atom untuk kedua kalinya. Ia meninggal di usia ke 93 karena kangker perut.

Tertabrak Mobil


Kamera CCTV dipasang di sebuah jalan pertigaan merekam kejadian seorang pria tidak diketahui keberadaanya tertabrak mobil. Kala itu lampu lalu lintas yang menyala masih berwarna hijau namun secara tiba – tiba seorang pria yang mengenakan jaket berlari untuk menyebrang jalan. atas perbuatannya tersebut, ia pun tertabrak mobil hingga terpental. Namun ajaibnya pria tersebut tidak mengalami apa – apa dan langsung berlari lagi.

Tenggelam di Kapal 3 Kali

Source : mentalfloss.com

Orang sakti bernyawa banyak berikutnya adalah Violet Jessop yang bekerja di sebuah kapal yang mengalami tenggelam sebanyak tiga kali. Ia merupakan pramugari kapal laut dan seorang perawat. Kecelakaan pertama dialaminya pada tahun 1911 saat ia sedang berlayar di kapal Olympic yang bertabrakan dengan kapal perang inggris. Setahun kemudian pada tahun 1912, ia bergabung dengan kapal Titanic yang mengalami kecelakaan karena menabrak es dan ia berhasil selamat mengunakan kapal penyelamat.

Trauma dengan laut, ia pun berhenti sejenak dari dunia perkapalan hingga akhirnya pada tahun 1916 ia kembali berlayar di kapal Britannic yang tenggelam karena diserang oleh pasukan jerman dan ia berhasil selamat dari kapal tenggelam untuk yang ketiga kalinya.

Terhimpit Gerbong Kereta

Source : topaktual.blogspot.com

Pada tanggal 28 januari lalu terjadi sebuah kecelakaan kereta api di Banjar, Jawa Barat yang menewaskan tiga orang. Kecelakaan yang melibatkan mutiara selatan dan puto jaya itu membuat gerbong kereta api puto jaya rusak parah. Indra yang tak sempat menyelamatkan diri, kaki dan badannya luka akibat terjepit gerbong dan bongkahan kaca jendela kereta. Upaya evakuasi indra berlangsung selama 3 jam.

Tertimpa Truk Kontainer


Orang sakti bernyawa banyak yang terakhir adalah seorang pria yang tidak diketahui identitasnya yang tertimpa truk container di jembatan los angels pada tahun 2007 lalu. Tim penyelamat membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengangkut truk container tersebut, akhirnya pria tersebut berhasil diselamatkan. Meskipun mobilnya hancur, dirinya tidak mengalami luka – luka sama sekali. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa organ tubuh bagian dalamnya.

No comments:

Powered by Blogger.