Ads Top

Berbelanja Asik di Pasar Apung Malang

Kota Batu merupakan kota dengan sejuta wisata buatan yang keren – keren. Kota yang terkenal dengan suhu dinginnya ini menawarkan banyak wisata pilihan, Mulai dari memacu adrenalin di Paralayang, uji nyali di rumah hantu Jatim Park atau wisata kuliner di Pasar Apung.

Source : wisatajawa.co.id

Tidak perlu jauh – jauh pergi ke Thailand atau ke Kalimantan untuk bisa menikmati sensasi berbelanja menggunakan perahu. Jika anda berada di Pulau Jawa anda cukup berkunjung ke Pasar Apung Malang yang letaknya berada di depan Musium Angkut.

Pasar Apung ini merupakan pasar yang dikelilingi oleh sungai buatan dan dikelolah oleh Jatim Park, disini wisatawan dapat menyusuri sungai sambil mampir ke kios untuk membeli makan dan minuman. Untuk bisa menyusuri sungai menggunakan perahu, ada dua opsi yang dapat dipilih yaitu gratis dan membayar Rp 10.000 per orang.

Jika wisatawan tidak ingin bayar, wisatawan dapat menggunakan perahu yang berkapasitas dua orang. Bedanya dengan yang bayar adalah nantinya ada petugas yang akan mendayungkan wisatawan untuk berkeliling Pasar Apung.

Diujung perjalanan, wisatawan akan melewati terowongan yang dihiasi oleh topeng – topeng dari seluruh penjuru Nusantara dan bahkan terdapat topeng yang berukuran besar.

Jam buka Pasar Apung sendiri mulai dari jam 12.00 – 21.00 WIB, meskipun begitu waktu terbaik menikmati pasar apung adalah di malam hari karena pada saat itu pasar akan disinari oleh cahaya lampu yang berkelap – kelip.
Source : wisatajawa.co.id

Source : wisatajawa.co.id



No comments:

Powered by Blogger.