Ads Top

Turis Selandia Baru Menghilang di Bali Setelah Kencan dengan Wanita Lewat Aplikasi Tinder

Josh Goudswaard, 32, seorang turis asal New Zealand yang tinggal di Perth, Australia seharusnya sudah berada di rumahnya di Perth pada tanggal 6 November 2016 setelah mengirim pesan teks kepada keluarga dan teman – temannya. Namun Josh tidak pernah kembali ke rumahnya hingga saat ini.

Source : www.news.com.au

Ia dijadwalkan terbang ke Perth senin malam, 6 november dan mengkonfirmasi penerbangannya lewat pesan teks ke keluarga dan teman – temannya. Namun pihak imigrasi bersikeras bahwa Josh tidak pernah meninggalkan Bali.

Ia dipercaya sedang liburan dengan salah seorang wanita bernama Anita yang ia temui lewat aplikasi Tinder.

Keluarga dan teman – temannya mengatakan bahwa tidak kembalinya Josh dan tidak ada kabar tentangnya bukanlah kebiasaan Josh. Ia selalu mengabari keluarga dan teman – temannya, namun kali ini ia tidak mengabari keluarga dan teman – temannya sama sekali.

Pihak kepolisan Bali mengatakan kepada News Corp Australia bahwa mereka belum menginvestigasi kasus tersebut.

Keluarga dan temannya tidak tahu dimana Josh tinggal di Bali dan bersama siapa ia menghabiskan liburannya, karena identitas wanita yang ia temui di Tinder tidak jelas. Jejak transaksi dari kartu kreditnya pun menghilang.

sumber : www.news.com.au/world/asia/perth-man-32-missing-in-bali-after-tinder-date/news-story/e1222d9840c4f9da0241212d68a0edd0

No comments:

Powered by Blogger.